S1 Kebidanan

Tentang Program Studi

Akreditasi

Tidak Terakreditasi / Kedaluwarsa

Program Studi S1 Kebidanan STIKes Salsabila Serang adalah pendidikan Sarjana Kebidanan yang menghasilkan bidan pelaksana dengan gelar Sarjana Kebidanan (S.Keb), dengan beban studi sekurang-kurangnya 144 (seratus empat puluh empat) SKS dan dijadwalkan untuk 8 (delapan) semester dan dapat ditempuh dalam waktu sekurang-kurangnya 8 (delapan) semester dan selama-lamanya 14 (empat belas) semester setelah pendidikan menengah.

Program Studi S1 kebidanan berkaitan dengan layanan kesehatan kandungan fungsi-fungsi reproduksi, pengaturan kesuburan dan masa interval (siklus) kesuburan, mempersiapkan kehamilan, melakukan pemeriksaan ibu hamil, memimpin persalinan normal, memberikan asuhan pada ibu nifas, bayi baru lahir, balita dan anak pra sekolah, ibu menyusui, serta keluarga berencana (KB). S1 Kebidanan STIKes Salsabila Serang akan memberikan anda sebuah bekal ilmu yang cukup menarik, S1 Kebidanan memiliki ciri khas seperti beberapa diantaranya yaitu "Home care Mom and Baby", “Gentle Birth”, “Parenting Kebidanan”, “Isu-isu Profesional Kebidanan”, “Inovasi dalam Pelayanan Kebidanan Edukatif”, dan juga lainnya.

Ilmu yang dipelajari S1 Kebidanan STIKes Salsabila Serang merupakan ilmu yang dilakukan dan menjadi kegiatan sehari-hari, ilmu yang tidak hanya menjamin anda bisa mempermudah dan mempercepat untuk bekerja setelah lulus. akan tetapi juga dapat bermanfaat untuk diri sendiri (persiapan menjadi seorang ibu), keluarga dan orang-orang sekitar.

Tampilkan Lebih Banyak expand_more

Pilih Jalur Pendaftaran

Pendaftaran Mahasiswa Baru 2024/2025 - Seleksi Mandiri PTS

Reguler

1 April 2024 - 30 Juni 2024

Biaya Daftar
Rp. 150.000 - Rp. 300.000

Kami siap membantu anda

Apabila kamu memiliki kendala atau pertanyaan. Silakan hubungi kami atau dapat juga membaca user guide (petunjuk) pendaftaran terlebih dahulu

Butuh Bantuan? Hubungi Kami!